yusriahismail.com

Rekomendasi Jam Tangan Pria Satu Jutaan

17 komentar
jam tangan pria satu jutaan
Kekerenan seorang pria semakin bertambah jika menggunakan jam tangan.

Ada yang berpendapat sama dengan pernyataan diatas? Pernyataannya mungkin terlihat personal dan sangat pribadi ya namun saya memiliki alasan mengapa laki-laki harus punya jam tangan pria keren.

Sewaktu baba (baca : bapak) masih aktif bekerja, beliau memiliki beberapa jam tangan. Yah tak sampai koleksi banyak sih, cuman sekitar 2 atau 3 buah. Namun, setiap jam tangan dibeli di tempat terbaik dan berasal dari brand ternama. Bahkan ada juga koleksi jam tangan pria satu jutaan.

Biasanya jam tangan adalah aksesoris terakhir yang digunakan sebelum berangkat ke kantor. Dan, efek pemakaian jam tangan itu masih terbayang-bayang sampai sekarang.

Baba tambah wibawa. Tambah ganteng. Dan tentu saja bertambah keren. Hehe.

Alasan Seorang Pria Menggunakan Jam Tangan


Sekarang jam tangan tak hanya sebagai aksesoris. Ada banyak alasan kenapa seorang pria menggunakan jam tangan, yaitu

1. Menghargai waktu


Fungsi sesungguhnya jam tangan adalah sebagai penunjuk waktu. Biasanya seorang pria yang menggunakan jam tangan lebih menghargai waktu.

Mungkin bisa saja menggunakan handphone namun kadang kala memakai jam di tangan membuat waktu semakin efisien.

2. Alasan fungsional


Saat ini jam tangan hanya digunakan untuk menunjuk waktu namun juga ada fungsi tambahan yang bermacam-macam. Misalnya mendengarkan musik, alat ukur kesehatan, hingga sebagai alat komunikasi.

3. Kelihatan dewasa dan cerdas


Yap, ada kesan yang tertangkap bahwa menggunakan jam tangan maka semakin terlihat dewasa dan cerdas.

4. Semakin percaya diri


Ada saja kesan gagah yang ditampakkan ketika menggunakan jam tangan.

5. Investasi


Bukan rahasia umum jika jam tangan bisa menjadi investasi jangka panjang. Terutama jam tangan yang memiliki nilai sejarah penting.

Alexandre Christie, Pilihan Jam Tangan Pria Keren


Namun, menggunakan jam tangan juga tak boleh sembarang pilih. Selain memilih karena kebutuhan, budget pun ikut menentukan.

Seperti cerita saya di awal bahwa baba biasanya memilih jam tangan dengan hati-hati dan berasal dari brand terkenal.

Ada alasan tersendiri beliau memilih jam tangan pria keren yang berasal dari brand terkenal. Salah satunya adalah kualitas produk yang tak perlu diragukan sehingga awet dan tahan lama.

Tapi mungkin sobat yusri ada yang berpikiran, biasanya jam tangan dari brand terkenal harganya mahal-mahal.

Eitss..sekarang sudah banyak lho rekomendasi jam tangan pria satu jutaan. Salah satunya berasal dari brand ternama yaitu Alexandre Christie.

Baca juga: 4 Rekomendasi Alexandre Christie Chronograph Terlaris 2024 di Bawah Rp2 Juta

Rekomendasi Jam Tangan Pria Satu Jutaan Dari Alexandre Christie


Jam tangan Alexandre Christie sendiri menggunakan teknologi mesin miyota yang diimpor langsung dari negeri sakura, Jepang. Penggunaan mesin terbaik ini membuat kualitas Alexandre Christie semakin tak diragukan.

Modelnya pun uptodate dan bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Mau dipakai untuk jalan-jalan atau ke acara resmi, semuanya cocok. Tak heran banyak anak muda yang berburu brand ini.

Apalagi Alexandre Christie pun akhirnya mengeluarkan jam tangan dengan fungsi chronograph. Dimana fungsinya mirip-mirip dengan stopwatch. Buat anak muda yang hidupnya berpacu dengan waktu, jam tangan jenis ini sangat recommended.

Nah paket lengkap ini bisa sobat yusri dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau lho. Ini dia 3 rekomendasi jam tangan alexandre christie harga 1 jutaan.

1. Alexandre Christie Chronograph AC 6410 MC BTBBASL

jam tangan alexandre christie
Pertama kali lihat tipe Alexandre Christie ini, saya langsung jatuh cinta. Sebabnya adalah bahannya berasal dari stainless steel yang menambah kesan wah serta maskulin ketika dipakai.

Kemaskulinannya juga semakin diperkuat dengan bezel yang dilapisi black ion plated and stainless steel bracelet. Juga case-nya yang berukuran 47 mm dan tebal 13 mm.


Uniknya lagi, perpaduan bentuk dan warna jam membuat penggunanya tak hanya tampak maskulin namun juga sporty. Harganya pun sangat terjangkau dengan kisaran Rp. 1,2 juta.

2. Alexandre Christie Chronograph AC 6614 MC RIPBA

alexandre christie
Bosan dengan jam tangan dengan desain bulat? Sobat yusri bisa coba jam tangan Alexandre Christie Chronograph AC 6614 MC RIPBA yang berbentuk kotak.

Tipe Alexandre Christie dengan tipe ini juga membuat penggunanya semakin terlihat sporty dengan perpaduan warna casenya yang hitam dan bezel berwarna silver.

Harganya agak sedikit lebih mahal dari Alexandre Chronograph AC 6410 MC BTBBASL yaitu berada di kisaran harga Rp. 1,4 juta.

3. Alexandre Christie Chronograph AC 6631 MC BIPBA

jam tangan pria keren

Selanjutnya ada jam tangan yang membuat penggunanya tampak macho dengan rancangan stainless steel dan bracelet yang dilapisi black coating.

Jam tangan pria keren ini membuat penggunanya kelihatan gahar meski tetap stylish donk. Casenya pun sangat mendukung dengan diameter 43,2 mm dan tebal 11,9 mm.

Tipe ini juga didesain untuk tahan air keran dan gerimis meski tetap tidak disarankan dipakai saat berenang ya. Sobat yusri bisa mendapatkan jam tangan keren ini dengan harga Rp. 1,3 juta.

4. Alexandre Christie Chronograph AC 6612 MC RTBBAGN

alexandre christie jam tangan
Satu lagi jam tangan pria satu jutaan yaitu Alexandre Christie Chronograph AC 6612 MC RTBBAGN. Kesannya juga berbeda dengan 3 jam tangan sebelumnya yaitu dengan adanya FKB rubber strap hijau yang memberikan kesan stylish dan fashionable.

Selain itu, aksen oranye pada hands dan subdial yang kontras dengan warna hitam dialnya membuat jam tangan ini semakin keren.

Penutup


Sekarang, memilih jam tangan dengan paket lengkap namun harga terjangkau tak perlu bingung lagi. Jam tangan pria satu jutaan dari Alexandre Christie adalah pilihan tepat yang dipakai dimana saja.
Yusriah Ismail
A Lifestyle Blogger, Read Aloud Certified and Parenthing Enthusiast

Related Posts

17 komentar

  1. Saya yess sekali, Mbak. Jam tangan menambah kegantengan pria hehehe. Apalagi bisa disesuaikan dengan pakaian juga dan suasana, jadi penampilan keren, kepercayaan diri semakin meningkat.
    Dan Jam tangan Alexandre Christie ini keren-keren ya. Harganya juga pas di hati dan kantong. Terus termasuk merk jam tangan yang sudah terkenal juga.

    BalasHapus
  2. Fungsional banget ya jam tangan sekarang bisa digunakan selain melihat waktu. Bagus banget jam tangannya masih terjangkau satu jutaan, sudah pasti awet dan bikin laki-laki tampil percaya diri. Apalagi bagi pekerja yang sering bertemu banyak orang, penting banget sih punya jam tangan Alexandre ini.

    BalasHapus
  3. model arlojinya gahar dan keren.
    cocok ini untuk digunakan kaum ada, terlebih punya fitur yang fungsional pula, sehingga kalo ada acara bisa datang tepat waktu karena punya penunjuk waktu yang bagus

    BalasHapus
  4. Jam tangan Alexandre Christie Chronograph benar-benar jam tangan fungsional yang bisa dipilih sesuai dengan pilihan aktivitas kita ya. Satu jutaan dengan fitur yang lengkap benar-benar terjangkau

    BalasHapus
  5. Cowok yang pake jam tangan terlihat lebih keren sih. Jadi sebagai aksesoris buat mereka juga kan jam tangan tuh

    BalasHapus
  6. Dari dulu suka banget yang model sporty. Terkesannya lebih gagah dan macho gitu. Padahal tangan gw mungil. Tp setelah pk yg model sporty, kesannya lbh mewah gt. Ahhh mau cari yg model Chronograph AC 6612 MC RTBBAGN ahhh. Apalagi ada strap warna hijau. Pas banget ama hpku dgn warna yg sama.

    BalasHapus
  7. Menurut saya, pria mengenakan jam tangan itu jadi kelihatan macho, keren gitu. Itulah kenapa saya lebih suka menghadiahi jam tangan untuk suami dan anak saya.

    BalasHapus
  8. Saya suka lihat cowok yang mengenakan jam tangan, looks cool apalagi jika jam tangannya keren wkwkwk.
    Tampak beda aja sih, karena suamiku juga suka mengenakan jam tangan

    BalasHapus
  9. Aih pas banget buat hadiah ultah pak suami bisa kasih jam tangan keren ini ya...

    Btw saya kepincut sekali sama yg tipe Alexandre Christie Chronograph AC 6410 MC BTBBASL itu
    Ah semoga rezekinya tergantikan nih pengen memilikinya buat suami

    BalasHapus
  10. Naksir banget sama yang nomer 1 itu, kelihatan elegan gitu ya. Pak suami pasti makin ganteng nih kalau menggunakan Alexander Christie yang model itu. Etapi yang pake rubber juga keren, untuk digunakan acara non formal cocok banget.

    BalasHapus
  11. Kalau dipikir-pikir iya sih Mbak, hehehe. Kalau lihat pria pakai jam tangan itu memang nampak keren. Jadi emang jam tangan pria ini fungsinya bukan cuma sekedar penunjuk waktu, tapi juga penunjang penampilan.

    BalasHapus
  12. Alexandre Christie ini merk terkenal dengan kualitas terbaik.
    Jadi layak sekali untuk menjadikan jam Alexandre Christie sebagai koleksi yang juga bisa digunakan untuk melengkapi fashion sehari-hari.

    BalasHapus
  13. Pingin belikan buat pak suami.. Keren bagus banget ini

    BalasHapus
  14. Jam tangannya bikin ngiler nih Mbak. Soalnya aku pun suka jam tangan cowok tapi yang versi mini, yang nggak terlalu besar. Design Alexandre Christie di atas juara sih.

    BalasHapus
  15. Bagus ya model arloji Alexander Christie ini. Tampak gagah deh kalau dipakai. Saya suka dengan cowok yang pakai arloji

    BalasHapus
  16. Dulu, ketika masih bekerja, jam tangan Alexander Christie jadi andalan saya untuk selalu on time. Beli couple-an sama suami. Baik versi cewek maupun cowoknya terlihat sangat elegan.

    BalasHapus
  17. Jam Alexandre Christie tuh selalu sukses bikin ngilerr huu..boleh Kali ya kalau aku pengen jam Alexandre Christie Chronograph AC 6614 MC ini. Seneng banget modelnya.

    BalasHapus

Posting Komentar