yusriahismail.com

Rekomendasi Tote Bag Tory Burch

15 komentar
tote bag tory burch
Siapa yang suka menggunakan tote bag jika ke kantor?

Bisa dikatakan bahwa tote bag adalah pilihan yang tepat untuk wanita bekerja. Alasannya ada dua yaitu alasan fungsional dan stylish.

Secara fungsi, penemu tote bag menciptakannya untuk menampung barang yang banyak. Bahkan dulu tote bag ini digunakan di kalangan mahasiswa yang bekerja sebagai loper koran. Julukan tote bag sebagai tas tukang koran pun dimulai dari sini.

Namun, perkembangan zaman menuntut produk tidak hanya bersifat fungsional saja sehingga desain tote bag saat ini terlihat stylish dan tak ketinggalan jaman.

Salah satunya adalah tory burch tote bag yang memiliki pilihan tote bag khas dan bergaya.

Tory Burch, Tas Wanita Anggun Klasik Namun Nyaman


Nama Tory Burch sendiri diambil dari nama desainernya yang sangat mencintai fashion. Sekian tahun beliau bergelut di dunia fashion kemudian memutuskan untuk menciptakan produknya sendiri.

Sebuah produk yang lahir atas dasar cinta dari seorang wanita yang bersemangat dan aktif. Inspirasinya ini kemudian tertuang pada karya-karyanya yang terkenal unik, khas dan berkualitas tinggi.

Sebagai wanita karir, Tory Burch ingin menciptakan produk yang keanggunan klasiknya melekat namun juga tidak meninggalkan kenyamanan pemakai.

Tory Burch punya impian agar wanita yang memakai produknya merasa cantik tanpa harus mengorbankan kenyamanan. Termasuk ketika mendesain tote bag, ada jejak elegan dan stylish yang tertinggal.

So, siapa yang bisa tahan untuk tidak jatuh cinta pada Tory Burch tote bag ? Nah, berikutnya ada 3 rekomendasi untuk sobat yusri yang sedang mencari tote bag.

Baca juga: 7 Inspirasi Outfit Korean Style Hijab yang Identik Dengan Keanggunan

Rekomendasi Tote Bag Tory Burch Untuk Wanita Bekerja


Ella Bio Tote Bag Small Light Sand

ella bag tote bag
Susah untuk tidak jatuh hati pada Ella Bio Tote Bag Small Light Sand ini. Warna kalem dengan logo double T yang terlihat jelas itu menambah kesan elegan dan stylish. Tampilannya memang sederhana namun tak menutupi kesan mewah.

Tote bag ini terbuat dari bahan kulit alternatif yang sebagian besar mengandung protein nabati non-transgenik yang diproduksi di Italia. Ini adalah hasil dari kerjasama dengan Modern Meadow, sebuah perusahaan berbasis bioteknologi di Amerika yang menerapkan prinsip sustainable material innovation.

Tote bag yang laris sejak tahun 2008 ini memang tak hanya sekedar anggun namun juga sangat fungsional. Terbukti dapat memuat laptop ukuran 13 inch. Selain itu juga memiliki top handle yang adjustable dan removable strap yang membuat wanita bekerja semakin nyaman menggunakannya.

Ella Bio Tote Bag Small Warm White

tory burch ella bio warm white
Tote bag yang juga laris sejak tahun 2008 ini terbuat dari alternatif kulit inovatif yang mewah, tahan lama dan tahan pudar. Ella Bio Tote Bag Small Warm White juga bekerjasama dengan Modern Meadow sehingga kualitasnya pun tak perlu diragukan.

Spesifikasi lainnya yaitu memiliki top handles yang bisa diatur dengan panjang 18,5 cm dan removable strap sepanjang 52 cm yang bisa lepas pasang. Dan dengan ukuran tote bag yaitu L 34 x W 11 x H 26.5 cm bisa memuat laptop ukuran 13 inch lho.

Ever-Ready Coated Canvas Large Zip Tote Bag Winter Peach

zip tote bag
Berbeda dengan tote bag Tory Burch sebelumnya yang logo brandnya terembos besar didepan produk, tipe ini meletakkan logonya diantara corak anyaman. Designnya memang sedikit menghadirkan masa lalu design Tory Burch yang sangat menyukai keranjang.

Sesuai dengan motto tas ini yang ready for anything, tote bag ini terbuat dari bahan kanvas yang kedap air, ringan serta tahan lama. Apalagi terdapat resleting di bagian atas sehingga penggunanya tak perlu takut jika bergerak sangat aktif karena barang-barang didalamnya terjaga dan aman.

Penutup


Tory Burch tote bag adalah pilihan tepat untuk wanita yang bekerja. Sebab keberadaan tote bag saat ini memang tak hanya berfungsi untuk menyimpan barang namun juga untuk gaya.

Wanita bekerja ini tak perlu lagi pusing dan sibuk memikirkan outfit ketika harus bersosialisasi bersama teman setelah pulang kantor. Ya, Tory Burch tote bag juga sangat cocok jadi teman santai di luar kantor.
Yusriah Ismail
A Lifestyle Blogger, Read Aloud Certified and Parenthing Enthusiast

Related Posts

15 komentar

  1. Gaya dan pilihan warna Tote bag dari Tory Burch ini menarik semuanya, pasti pada bingung dah milihnya, kalau bisa kayanya ngeborong aja kali, ya

    BalasHapus
  2. Cakep semua aaa kalo tas branded emang beda ya. Semoga someday bisa pake tas Tory Burch yang asli. Sedihnya tuh banyak yg pake kW padahal mending yg asli laah.

    BalasHapus
  3. Desain Tote bag-nya keren-keren. Yang model terakhir itu cocoknya buat ibu-ibu yang belanja di pasar, wkwkwk.. lumayan gede soalnya

    BalasHapus
  4. Ahh iyaa keren2 ini sih ngga kaleng2 wkwkwk udah ada brandnya jugaa, ga kayak totebag ku yang biasa tak bawa ke pasar wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk bisa yuk ganti pake tote bag Tory Burch, Mbak Ji. Biar cetar membahana kalau ke pasar

      Hapus
  5. tote bag sekarang banyak digunakan. Tidak hanya wanita, tapi pria juga. Salah satu kelebihannya bisa muat banyak barang, termasuk laptop. Apalagi sekarang model dan bahannya keren-keren, jadi menambah penampilan.
    Bagus-bagus ini tote bag dari Tory burch.

    BalasHapus
  6. Wah bagus-bagus nih totebag nya. Cocok buat ke kantor dan jalan-jalan juga ya. Biarpun barang bawaannya lumayan banyak tapi tetep kece karena warnanya yang simple dan lucu.

    BalasHapus
  7. Busyeeet. Kesan sekilas udh kyk tas kelas mahal ya kak. Ini cocok bgt buat kado bg seseorng. Jgn sampe istri tahu nih. Pasti dia minta lgsg borong deh kalo ketemu tas2 lucu gini. Padahal ini tote bag loh. Tp udh keren bgt modelnya.

    BalasHapus
  8. Kebiasaan saya sehari-hari adalah pakai backpack karena praktis. Tapi kalau sedang libur trus anak-anak ngajak jalan-jalan, sesekali saya pakai tote bag. Iya sih, saya jadi merasa lebih feminin :)

    BalasHapus
  9. Saya dong yang kemanapun selalu bawa tote bag. Baik itu berbahan kain maupun sintetis.
    Suka aja apalagi kalau ukuran cukup besar. Bisa muat laptop, pakaian, termasuk pernak-pernik dan peralatan kecantikan

    BalasHapus
  10. Aku suka sih dengan desain tote bag Tory Burch yang elegan dan timeless! Kualitasnya juga nggak perlu diragukan lagi, bahannya kokoh dan jahitannya rapi. Pasti jadi teman setia buat aktivitas sehari-hari. Mau beli buat hadiahin nyonyah akh

    BalasHapus
  11. Daku bukan tipe yang senang pakai totebag ke kantor karena lebih demen ransel, hehe. tapi bisalah ya pakai totebag buat hangout, karena biar makin kece pas jalan²

    BalasHapus
  12. Tote bagnya keren banget desainnya. Saya suka sekali desainnya yang simple tapi elegan. Apalagi pemilihan warnanya juga benar-benar tepat ini.

    BalasHapus
  13. Ke kantor memang paling nyaman, salah satunya pakai tote bag ini. Soalnya bisa muat banyak barang juga. Kadang tote bag ini juga bisa jadi pelengkap tas ransel sih kalau menurut saya. Karena kadang, kita ke kantor itu butuh banget bawa banyak berkas. Karena ransel sudah memuat laptop dan tidak cukup jika harus dipaksakan membawa berkas juga. Dan tote bag dari Tory Burch ini bagus-bagus.

    BalasHapus
  14. Seriiuuss, aku baru tau kalo Tory Burch punya tote..
    Cakep banget yang Ever-Ready Coated Canvas Large Zip Tote Bag Winter Peach.
    Suka model sama warnanya sii.. ga terlalu kliatan kalo Tory Burch yaa..
    Tapi bahan canvas ini enakeun sii.. mudah dibersihkan dan mudah juga perawatannya.

    BalasHapus

Posting Komentar